Selasa, 17 Februari 2009

Lembaga Pendidikan Azzahra

Lembaga pendidikan Azzahra adalah lembaga pendidikan untuk anak pra sekolah ( play group ) dan Taman Kanak-kanak.
Mendidik manusia seutuhnya, dengan mengembangkan segala potensi yang dimiliki siswa, baik kecerdasan maupun kepribadian yang luhur. Itulah fokus utama pendidikan LPI Azzahra yang terbukti membuahkan insan-insan berprestasi. Beberapa penghargaan dan kemenangan yang diberikan kepada LPI Azzahra, bukan hanya diraih oleh siswa, juga dipersembahkan oleh para guru yang tiada henti menambah ilmu dan metode peengajaran kreatif.

LPI Azzahra menerapkan konsep pendidikan yang meyakini bahwa setiap anak adalah pemenang dalam bidang tertentu.

Metode mendidiknya dipadukan antara teori dan praktek di lapangan sehingga memori anak terhadap materi yang diajarkan akan melekat secara kuat dan lebih mendalam.

Pola partnership antara orang tua dan guru/tenaga pendidik juga kuat guna menunjang keberhasilan pendidikan, dengan difasilitasi melalui buku penghubung dan informasi materi pelajaran setiap hari yang diberikan oleh pihak sekolah kepada orang tua murid, sehingga orang tua murid bisa memantau perkembangan pelajaran dan penyerapan materi dari putra-putrinya.

Menyenangkan sekali bisa sekolah di LPI Azzahra, karena dengan biaya yang murah bisa mendapatkan kualitas yang bagus, tidak kalah dengan lembaga pendidikan Islam lain yang berbiaya mahal, itulah komentar dari para orang tua / wali murid.

Alhamdulillah, rasanya kami ikut lega ketika mendengar hal ini, bahwa pendidikan Islam yang bagus memang tidak harus mahal, karena kalau harus mahal, betapa tidak adilnya orang-orang yang tidak mampu terpaksa harus mendapat sekolah yang kualitasnya kurang bagus.

Semoga masih banyak orang-orang yang mau memikirkan nasib generasi dengan banyak membantu orang lain dalam mencerdaskan bangsa dengan pengorbanan dan tidak hanya mencari untung belaka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar